sumpah...capek banget brother...!

Awalnya,,pas di skolah td (jum'at 21-05-2010) senam,,stelah tuu minum habis uang pun juga habis tambah lagi pulang naek speda...(aaaarrrrgggghhh) jadi aku shalat ashar dulu dah...dan akhirnya pun aku pulang dengan rasa letih (karna haus brother)...perjalanan pun jauh...tetapi aku tetap semangat karna sambil nyanyi2 dengan volume kecil...kemudian aku lewat di dpan kedip...saat itu ada (anak orang) yg berkata gimna gtu yaaa (alias mengejek siapa ku tak tw) tp spertinya mengejek diriku (yg sdang haus) tp aku cuek ajaaaa...kemudian aku terjatuh di suatu tempat...'n untung ajaaa jalaaaannya lagi sepi...lalu aku berguling2 (seperti militer yg sdang perang sambil tiarap) dan aku berdiri...akhirnya sampe juga dirumah...

.....F I N I S H.....

0 Response to "sumpah...capek banget brother...!"

Post a Comment